Pasca Pamin Baru: Warga Minta Jangan Tumbuh Suburkan Pungli di Samsat Gowa

oleh -218 views

20141202_13_13_06-1-1Makassar– Pasca penggantian Pamin II Samsat Gowa, sejumlah elemen di Kabupaten Gowa, meminta dengan tegas, agar dilakukan peningkatan pelayanan tanpa adanya pungutan liar (Pungli).

Aliansi Mahasiswa Gowa, Rahmat yang dimintai komentar, pelayanan kantor Samsat Gowa selama ini sudah baik, namun ia berharap, pasca pelayanan prima tersebut jangan dinodai dengan berbagai kebijakan yang tak pro wajib pajak kendaraan bermotor (ranmor).

“Kami meminta pada perwira baru yang masuk ke Samsat Gowa, agar sekiranya tidak mengeluarkan kebijakan yang bertentangan dengan aturan berlaku, seperti menumbuhsuburkan budaya pungli,” Selasa (2/11/2014) via telepon selularnya.

Hal senada juga dipaparkan Daeng Rola, pemilik ranmor roda dua di daerah ini, bahwa sistem yang saat ini sudah berjalan baik, jangan ditambah dengan kebijakan yang hanya merugikan mereka.

“Saya berpendapat, aturan maupun sistem yang berjalan sudah sangat baik. Kami wajib pajak merasa terlayani baik. Kami pun memohon untuk tidak menambah maupun mengurangi sistem sehingga merugikan wajib pajak ranmor,” cetus Dg. Rola.

Hij)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.