Pasca pilkada serentak LPLHIPI kembali rapatkan barisan

oleh -339 views

MAKASSAR– Masyarakat baru saja melewati proses pilkada serentak dalam menentukan pilihan pemimpin, khususnya di Sulawesi Selatan, tidak bisa dipungkiri dalam proses nya ada yang puas dan ada yang tidak puas, karena prosesnya masih kebanyakan manual.

Musriadi, selaku dewan pendiri LPHPI, berharap kedepannya suda ada solusi yang lebih mudah bagi penyelenggara dan pelaku dalam demokrasi kita kedepannya.

“Dalam proses pesta demokrasi disulsel, pastilah Teman-teman LPLHIPI ada yang ikut serta mendukung secara Person dalam salah satu calon atau bagian dari Timses, baik itu pilgub, pilwalkot dan pilbub, hal itu di rasakan setelah satu bulan ini LPLHIPI terasa cuti bersama, kembali rapatkan barisan dan fokus pada kerja-kerja organisasi,” jelasnya, Jumat (29/6/18).

Musriadi juga mengajak anggota organisasi ini untuk  kembali saling merangkul dan jangan lagi menciptakan lingkungan sosial yang gaduh di level bawah fokus mengawal Lingkungan Hidup dan pertambangan di Indonesia yang beberapa hari ini tertunda karena pilkada serentak.

“Saya juga sampaikan kepada Relawan Penuh dan Pengurus LPLHIPI, baik itu tingkat pusat dan cabang, bahwa siapan yang ditetapkan sebagai Gubernur, walikota Bupati nantinya mari kita dukung selama mereka peduli terhadap lingkungan dan pertambangan yang tertib dan memperhatikan tenaga kerja lokal, bukan asing,” pungkasnya. (*)

loading...
loading...