Pasca Unjukrasa dugaan pungli, Kasi STNK Dit Lantas Polda Sulsel sidak Kantor Samsat Gowa. Ini Hasilnya!

oleh -335 views
Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel, Sidak dan periksa laci petugas kepolisian di Samsat Gowa

Kasi STNK Subdit Regident Dit Lantas sidak Kantor Samsat Gowa meninjau langsung pelayanan proses pelayanan di kantor tersebut.

Sungguminasa – Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel melakukan sidak terhadap kantor Samsat Gowa, pasca  aksi unjuk rasa di depan Kantor Ditlantas Polda Sulsel, terkait pelayanan yang ada dikantor Samsat Gowa Senin (7/6).

“Dengan melihat langsung pelayanan yang ada di Kantor Samsat Gowa nanti akan dijadikan bahan evaluasi pimpinan terhadap Samsat Gowa” kata Kasi STNK Kompol Herly dalam pernyataannya.

Adapun Sidak ini didampingi langsung oleh Pamin II Samsat Gowa dan Kepala UPTD Samsat Gowa, pengecekan meliputi loket yang ada di kantor Samsat Gowa baik yang ada di dalam gedung maupun luar gedung.

Dalam pengecekan ini Kasi STNK sempat mengecek laci meja dari petugas yang bertugas dikantor Samsat Gowa namun tidak ditemukan uang yang ada di laci kecuali di loket pembayaran atau Kasir.

Kasi STNK berjanji akan selalu melakukan sidak terhadap kantor Samsat yang ada di Sulsel dan memberikan penekanan terhadap petugas Samsat Gowa untuk menghindari Pungli dan memberikan pelayanan terbaik terhadap wajib pajak,

“Hal ini sesuai dengan penekanan  Kasubdit Regident pada saat rapat evaluasi setiap hari Senin,” jelas Harly. (*)

loading...
loading...