Patroli Gabungan Tni Polri Berhasil Meringkus Pemuda Membawa Sajam

oleh -429 views

GOWA— Tim gabungan Tni Polri dari Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa terus melakukan patroli gabungan dalam rangka menciptakan suasana damai dan kondusif jelang Pilgub dan Pilwagub Sulsel 2018 (28/3/2018).

Sinergitas Tni Polri terus dilakukan oleh dua Pimpinan Kodim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga. untuk menciptakan suasana damai,aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

Patroli ini telah diawali pada minggu (25/03/2018) dan tadi malam pukul 22.00 wita patroli dilakukan dengan beberapa sasaran diantaranya kegiatan nonton bareng debat kandidat Cagub dan Cawagub di 3 Kecamatan yaitu Kantor Camat Somba Opu, Kantor Camat Pallangga dan Kantor Camat Barombong serta Kantor Desa Kanjilo Kecamatan Barombong.

Selanjutnya tim patroli gabungan Kodim Gowa dan Polres Gowa melanjutkan tugas patroli ke wilayah Taeng, dan ditemukan seorang pemuda membawa sajam berupa badik, selanjutnya pemuda ini diamankan ke Polres Gowa bersama barang bukti sebilah badik untuk prosea lebih lanjut.

Laporan Fandi

loading...
loading...