Patroli Mobile Polswk Batu Ceper Cegah Berbagai Kejahatan

oleh -213 views

JAKARTA– Wilayah hukum Polsek Batuceper masih saja diwarnai pelaku Pencurian kendaraan bermotor Roda dua (Sepeda Motor).

Bahkan dengan banyaknya laporan dari warga masyarakat yang telah kehilangan harta bendanya seperti sepeda motor maka perlu kiranya kegiatan Patroli Mobile jaga dan cegah Pelaku tindak kriminalitas yang tidak mempunyai hati yang tega dengan sikap pelaku yang anarkis yang telah merampas harta benda masyarakat di wilayah Batuceper.

Dengan demikian, Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.,MA, menugaskan dan memerintahkan Kanit Samapta Ipda Nue Widayat untuk memerintahkan anggota personil unit Samapta untuk berpatroli keliling wilayah Kecamatan Batuceper dengan selalu memperhatikan kondisi lingkungan yang dimana sering terjadi perampasan kendaraan bermotor tersebut, Dengan sigapnya dan dengan penuh tanggung jawab piket jaga Unit samapta tersebut.

Hari Kamis (11/07/2019), sekitar pukul 11.00 Wib, telah berpatroli mobile di berbagai sudut area yang dianggap perlu mendapat atensi khusus seperti di wilayah Pasar Kebon besar JL. Halim Perdana Kusuma, Kelurahan kebon besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, dan wilayah lainnya.

“Adapun yang bertugas pada saat ini di pimpin Aiptu Apriyadi dengan beserta anggotanya yaitu Aipda Lorent, Brigadir Usman Nawawi, Bripka Samsu Rizal , Bripda Yogi, dengan kekompakkan mereka saat bertugas menjaga status Quo wilayah maka di laporkan untuk situasi kondisi wilayah Batuceper terpantau oleh Humas Polsek Batuceper Bripka Eko Indri Yanto melaporkan situasi lingkungan dinyatakan aman dan nyaman, semoga dengan rajinnya petugas POLRI melaksanakan patroli mendapatkan tujuan dan hasil yang maksimal sekali, kami juga melaporkan untuk fungsi lainnya seperti Unit Lantas , Unit Reskrim dan Unit Bhabinkamtibmas pada hari ini juga telah siap siaga menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Batuceper sesuai dengan keinginan dari Kapolsek Batuceper dan semoga Petugas dengan sigapnya mendapat nilai khusus dari warga masyarakat’’. Jelas Eko. I. Y (IS)