PB-Gapemnas: Makassar Jangan Hanya Fokus MTR, Jaminan Keamananlah Yang Dibutuhkan

oleh -126 views

IMG_20150221_012100Indotimnews.com– Muhammad Ramli, Panglima Pengurus Besar Gerakan Aktivis Pemuda Mahasiswa Nasionalis (PB-Gapemnas), menyorot kinerka Pemerintahan Kota (Pemkot) Makassa, yang selama ini dianggap bahwa kemanan warga yang dijanjikan, hanyalah selogan belaka.

“Persoalan kemanan adalah janji Walikota Makassar dalam mewujudkan kota yang aman dan damai. Karena itu, kami berharap pemerintah jangan hanya fokus pada program Makassar Tidak Rantasa (MTR), tetapi persoalan kemanan yang saat ini teramat dibutuhkan,” ucap Ramli, Jumat (20/2/2015}, dalam relesnya yang diterima indotimnews.com.

iapun menyayangkan Walikota dan kapolrestabes Makassar yang notabene sudah menimbah pengalaman di negara Hongkong terkait penanganan kota dari ancaman gengster, seperti geng motor yang saat ini sangat ditakuti warga. pada realitanya, aksi geng motor kian beringas dan kerap melakukan pembunuhan.

“Warga tak perlu wacana penanganan geng motor. yang diperlukan hanyalah implementasi pihak Pemkot dan kepolisian dalam mewujudkan kemanan dan ketenagan warganya. realitanya di kota yang kita cintai ini geng motor menjadi momok menakutkan,” tambah Ramli.

lebih jauh ia menjelaskan, pantaslah kiranya jika nitizen dan waega yang punya anggapan Makassarta Tidan Aman (MTA). sebab itu hasil kelolah ilmu penanganan kriminal yang didapat dari luar negeri itu perlu dipertanyakan. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.