PDIP Harus Cermati Kapabilitas Balon Bupati Pangkep yang Akan Berhelat

oleh -148 views

IMG_20150125_023114Indotimnews.com– Syahban Sammana Balon Bupati Pangkep, kini telah mengembalikan formulir yang sehari sebelumnya melakukan pendaftaran kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kabuaten Pangkep, Sabtu (24/1/2015).

Syahban yang menyambangi markas partai berlambang banteng moncong putih ini bersama tim relawan Syahban meminta restu dan doa masyarakat agar perjalanannya sebagai balon bupati dapat mulus.

Selain itu Syahban berharap agar PDI Perjuangan bisa memilih calon berdasarkan kapasitas dan kapabilitas Balon bupati yang mendaftar.“Mudah-mudahan PDIP Pangkep bisa memilih calon yang memilik wawasan, kapasitas, kapabilitas pengalaman, tidak semata-mata isi tas,” harap Syahban.

Meski seluruh Babup nanti akan mengusung tema seragam tentang kesejahteraan rakyat, namun Syahban meyakini PDI Perjuangan akan obyektif mengusung cabup terbaik.”Mungkin semua cabup memiliki tujuan sama, kesejahteraan. Taapi PDI Perjuangan akan mengusung cabup terbaik,” ujarnya.
Ketua DPC PDI Perjuangan, H Saleh Muin mengatakan kepada Syahban proses pengusungan cabup PDI Perjuangan yang akan ditentukan oleh DPP. Namun, Saleh mendoakan agar tujuan Syahban bisa tercapai.

“Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” ujarnya.

Editor : H. Sakkar Rau

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.