PDIP Kota Makassar peringati Hari Kelahiran Pancasila, H. Bahar siap maju di Pilwalkot

oleh -180 views

PhotoGrid_1464756793708Makassa– Hari kelahiran Pancasila yang jatuh tepat pada hari ini pada (1/6), PDIP Perjuangan Kota Makassar melaksanakan Upacara kelahiran Pancasila 1 Juni yang di lakasanan di Sekertariat PDI Perjuangan, Makassar, Jalan Perintis kemerdekaan,

Kegiatan tersebut di hadiri,Anggota Dprd dari PDIP Perjuangan,kader beserta Simpatisan, Bertindak selaku pemimpin upacara ketua PDI Perjuangan Kota Makassar H.Bahar Mahmud.dan Rudy pieter gonni Sekertaris DPD PDI Perjuangan selaku Inspektur upacara.

Kegiatan ini pula di tandai dengan pembagian Kartu Indonesia pintar yang di serahkan lansung oleh Rudy Pieter gonni dan H.Bahar Mahmud lansung ke masyarakat.

Ketua PDI Perjuangan Kota Makassar,  H.Bahar Mahmud mengatakan, kegiatan upacara kelahiran Pancasila 1 Juni hari ini merupakan refleksi mengingatkan betapa pentingnya makna pancasila dan meningkatkan semangat dan spirit perjuangan kader untuk memenangkan partai.

Disinggung mengenai kesiapannya maju dalam Pilwalkot H.Bahar Mahmud menjelaskan, selaku kader partai ketika di amanahkan oleh partai untuk maju baik Calon Walikota dan Wakil walikota dirinya  selalu siap demi amanah partai.

Laporan: Uchu Mattawang

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.