PDIP Maros target Ketua di DPRD

oleh -266 views

Indotimnews– Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Maros Muh. Arsyad, menutup pelatihan kader tingkat PRATAMA. Pengurus dan anggota anak ranting PDI Perjuangan yang berada di 14 kecamatan dan 103 desa / lurah kabupaten Maros. Pada hari Minggu, 27 November 2016 bertempat di Hotel Afiat Maros dengan jumlah peserta 64 orang.

Muh.Arsyad (angota DPRD Maros dari Fraksi PDI Perjuangan) Ketua DPC PDI Perjuangan Maros mengaku, di acara penutupan dia mengatakan ketua DPC PDI Perjuangan Maros sangat gembira dalam pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kader tingkat PRATAMA selama tiga hari karena semua peserta pelatihan dapat mengikuti pelatihan dengan sangat antusias.

Olehnya itu, untuk pemilihan legislatif pada tahun 2019 nanti PDI Perjuangan Maros menargetkan minimal satu fraksi dari PDI Perjuangan Maros duduk di kursi legislatif Maros yang akan datang dan saya yakin itu bisa tercapai. Selain itu pula, mudah-mudahan PDI Perjuangan Maros bisa menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten Maros pada periode yang akan datang.

Kepala BADIKLATDA Cabang PDI Perjuangan Maros H. Agus Masyjur,LC. M.Fil ketika ditemui di tempat penutupan acara pelatihan dia mengatakan “saya orang baru di PDI Perjuangan Maros sebagai Kepala BADIKLATDA Cab Maros namun saya sangat bersyukur karena ini pelatihan tingkat PRATAMA dapat berjalan dengan baik. Ini adalah langkah awal untuk menjadi perekat kader-kader PDI Perjuangan di Maros. Saya berharap agar semua kader-kader yang sudah mengikuti pelatihan tingkat PRATAMA dan nantinya akan mengikuti pelatihan tingkat MADYA dan tingkat UTAMA”.

Adapun materi yang berlangsung selama tiga hari yaitu kuliah umum pancasila, trisakti dan revolusi mental, tantangan pengimplementasian pancasila di basis, AD/ART pemenangan pemilu (prinsip kepartaian), ANSOS dan pemetaan lapangan, transformasi pancasila, transformasi sosial pancasila, strategi budaya, korupsi, lingkungan dan gender, pengorganisasian, strategi membangun koperasi.

Laporan: Syamsul Bakri

loading...
loading...