Home / Indotimnews / Pedaftaran Bacaleg Partai Berkarya Pangkep Sembari Buka Puasa Bersama

Pedaftaran Bacaleg Partai Berkarya Pangkep Sembari Buka Puasa Bersama

PANGKEP– Ketua DPD Partai Berkarya Pangkep Abd Rahman Assegaf mengingatkan seluruh kader dan Bakal Caleg (Bscaleg) Partai Berkarya untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, selain momen melatih kesabaran, Bulan Ramadan ini juga merupakan kesempatan untuk mempertebal empati.

“Tetaplah menolong orang, memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Rahman ketika memberi kata sambutan pada acara pembukaan pendaftaran bacaleg dirangkai buka puasa bersama yang digelar DPD Partai Berkarya Pangkep di Jalan Matahari, Pangkep, Kamis (07/6/2018).

Menurut Rahman, acara buka puasa bersama yang dihadiri seluruh pengurus anak cabang dan bakal caleg Berkarya ini adalah upaya kecil pihaknya dalam menunjukkan dan memperlihatkan kehadiran mereka di tengah masyarakat. Partai Berkarya, kata dia, hadir untuk memberi harapan.

Pada kesempatan ini, Rahman juga menyampaikan bahwa saat ini mereka bersiap diri menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Saat ini, pihaknya sedang menjaring bakal calon legislatif (bacaleg) untuk bertarung memperebutkan kursi parlemen baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Pendaftaran dan penjaringan ini dibuka secara luas dan gratis.

Ia pun mengajak seluruh potensi yang ada di Pangkep untuk bergabung membesarkan partai ini. Persyaratannya normatif, namun yang terpenting harus tahu alasan Partai Berkarya hadir.

“Dan kenapa mereka memilih partai ini,” kata Rahman.

Laporan: sukma

loading...