Pegawai Adukan Dirut PD Terminal Makassar Metro ke DPRD

oleh -324 views

images(194)-1-1Makassar– Puluhan pegawai yang berkecimpung di PD Terminal Makassar Metro, Senin pagi (20/10/2014), mendatangi Kantor DPRD Makassar, guna menagadukan status mereka yang masih karyawan kontrak.

Aksi demonstrasi karyawan ini, didampingi sejumlah organisasi masyarakat, seperti Bantuan Komando (Bankom), LSM Pemerhati Rakyat (Perak) dan LBPHI.

Ketua LSM Perak mengakui, M. Roem, kedatangan puluhan karyawan ini sekaligus membawakan surat terbuka kepada Walikota Makassar dan wakilnya agar memberhentikan Direktur Utama PD Terminal Makassar Metro, Nasaruddin IB. Tuwo.

“Ada 5 langkah yang kami suratai walikota dan wakilnya terkait dengan keberadaan karyawan yang ada hari ini. Ke lima unsur dalam surat terbuka, teramat merugikan karyawan,” ucap Katua LSM Perak.

Kelima tuntutan itu diantaranya, memberhentikan secara tidak terhormat Dirut PD Terminal, mengusut tuntas berbagai pelanggaran dan kasus yang ada selama menjabat, memberi kejelasan status karyawan, memberi upah layak dan memberi jaminan penuh untuk para karyawan. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.