Home / Indotimnews / Pelaku curanmor di bawah umur ditangkap Polres Pinrang

Pelaku curanmor di bawah umur ditangkap Polres Pinrang

images(7)Pinrang- Tim Buser Polres Pinrang telah berhasil menangkap dua orang pelaku pencuri motor yang selama ini meresahkan masyarakat.
Salah satu pelaku SA, masih berusia di bawa umur mengaku telah mencuri sepeda motor sebanyak 7 unit. Dalam aksinya dibantu oleh temannya yaitu BL yang saat ini masih dalam penyelidikan.

Menurut pengakuan SA, berhasil mencuri motor dengan menggunakan kunci T untuk merusak kunci motor kemudian motor hasil curian tersebut dijual murah dan hasilnya di bagi dua dengan BL.

Lain halnya dengan pelaku lainnya yaitu MUS(45),  yang telah melakukan aksi pencurian motor selama 18 tahun, tepatnya sejak tahun 1997,  pada saat diinterogasi ia mengaku telah beberapa kali melakukan pencurian motor dengan jumlah yang tak terhitung,  biasanya modus yang ia paling senangi, yaitu mencuri motor terlebih dahulu, lalu kemudian menghubungi pemilik kendaraan tersebut, dan meminta tebusan sabanyak Rp. 4.000.000,-

Perjalan panjang kedua pelaku curanmor tersebut, berakhir saat diringkus Tim Buser Polres Pinrang,  pada saat melakukan transaksi jual beli motor hasil curiannya. (Isk)

loading...