Home / Indotimnews / Pelaku Jambret Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tamalatea

Pelaku Jambret Dibekuk Unit Reskrim Polsek Tamalatea

JENEPONTO– Pelaku Jambret akhirnya berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Tamalatea, saat melakukan aksi jambretnya sekitar pukul 15.30 wita dijln poros Balandangan Kecamatan Tamalatea pada, Kamis, (1/2/2018).

Menurut saksi Syamsuddin (53) tahun yang melihat di TKP kekadian mengatakan, korban bernama Rosdiana (25) tahun warga kampung Beru, Desa, Bululoe, Kecamatan Turatea, korban dari arah poros jeneponto tujuan ke Makassar mengendarai sepeda motor dan tampak diikuti oleh pengendara motor lain dari belakang dengan No. Polisi DD 5881 KO dan berusaha menarik tas korban dan terjatuh di jalan, untungnya cepat ditolang oleh warga setempat.

” Pelakunya sempat melarikan diri dan taklama tertangkap pak, dan nyaris diamukin warga setempat untungnya polisi cepat datang dan membawa pelaku kekantor Polsek Tamalatea ” ujar Udin saksi kejadian.

Sementara ini pelaku yang bernama Randi (22) tahun warga Bontoramba, Kecamatan Bontoramba menjalani pemeriksaan di ruangan Reskrim dan selanjutnya dilakukan pengembanga, guna mengetahui bahwa dalam seminggu di wilayah Polsek Tamalatea sudah kedua kalinya terjadi jambret ditempat yang sama dengan waktu yang berbeda.

Selain dari tempat kejadian tersebut terjadi juga di Jalan Poros Pammanjengan, Jl. Poros Cinnong dan Jl. Poros Nasara, di Kecamatan yang sama ( Tamalatea )

AKP. Abd. Azis, Kapolsek Tamalatea meyampaikan sebelumnya sudah dua kali kejadian di Jl. Poros Balandangan yakni jambret dan begal,

” Dan sementara ini pelakunya sudah amankan oleh anggota kami untuk menjalani hukuman,” terangnya.

Selanjutkan kasus ini akan kami kembangkan dikemungkinkan ada rentetannya dengan kejadian beberapa hari lalu.

” Dihimbau kepada semua warga agar lebih berhati-hati dan waspada khususnya pada jl poros jeneponto yang dianggap rawan tepatnya diempat titik tersebut karena sepekan ini sudah empat laporan yang kita tangani kasus jambret dan begal,” terang Azis.

Ditambahan, selama kejadian itu pihak kami kembali rutin melakukan patroli diseputaran jalan yang dianggap rawan jambret dan begal katanya.

Laporan : samsir

loading...