Pelantikan DPRD Sinjai Dipastikan Molor

oleh -466 views

images(295)-1-1Sinjai– Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai yang baru periode 2014-2019, terancam molor. Hal tersebut diungkapkan Andi Munarfa Sekwan DPRD Sinjai, Kamis (13/11).

Menurut Andi Munarfa bahwa dirinya belum bisa memastikan hal tersebut. “Kami masih belum tahu ndi karena proses masih berlanjut. Apalagi tanggapan dari provinsi belum diterima. Kami sendiri masih mengharapkan pelantikan lebih cepat dilakukan,” ujarnya.

Lanjut Munarfa bahwa terkait masalah anggota Dewan yang lama masih terima gaji atau tidak. Masih belum jelas. “Yang jelas kami masih merujuk pada aturan yang ada ndi. Kalaupun anggota DPRD yang lama terima gaji. Harus dibuatkan pernyataan siap akan mengembalikan jika terbukti ada temuan,” jelasnya.

Sementara salah seorang anggota DPRD Sinjai dari fraksi Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Saifuddin memastikan bahwa pelantikan molor. “Pelantikan dipastikan molor karena sampai hari ini masih berproses. Apalagi bamus belum dilakukan,” ujarnya. (Egy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.