Home / Indotimnews / Pelantikan Pejabat FT UMI di rangkaikan Zikir dan Buka Puasa Bersama

Pelantikan Pejabat FT UMI di rangkaikan Zikir dan Buka Puasa Bersama

MAKASSAR– Tanggung Jawab dan kebersamaan merupakan modal utama dalam mengemban amanah sebagai pejabat dalam lingkup Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI).

“Seluruh elemen civitas akademika UMI sangat kami harapkan untuk kita bersama-sama mengembangkan almamater tercinta Fakultas Teknik UMI. Kita memiliki potensi SDM yang profesional, karena itu kekuatan ini harus kita jadikan modal utama untuk kita bersama meraih kembali kebesaran yang pernah diraih,” ucap Dekan Fak.Teknik UMI Ir. H Mukhtar Tahir Syarkawi MT, dalam sambutannya di acara pelantikan Pejabat Wakil Dekan dan Ketua Jurusan dalam lingkup Fakultas Teknik UMI, Jumat, (25/5) di Aula Fak.Teknik UMI Kampus 2.

Nampak hadir Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA dan Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI H.M Mokhtar Noer Jaya, Wakil Rektor IV Drs KH Zain Irwanto MA., pejabat penerima amanah 2018-2022, dosen senior, pejabat sebelumnya, karyawan dan pengurus lembaga dan pengurus himpunan.

Sementara itu Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mengatakan bahwa pelantikan pejabat dalam lingkup UMI merupakan cerminan adanya dinamika organisasi yang berjalan dengan baik di PTS terbaik Indonesia bagian timur ini.

“Tentunya saya berharap, pejabat yang baru dilantik secepatnya mendesain program pengembangan peningkatan kualitas mutu fakultas. Saat ini era distruption.kita harus cepat dan tanggap dengan cepatnya perubahan yang ada. tentu dengan melihat potensi yang ada dilingkup masing-masing,” ujar Ketua Umum ADI Sulsel ini.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, di rangkaikan dengan zikir bersama yang berlangsung di depan pelataran Fakultas Teknik dan Buka Puasa Bersama.
Pejabat yang baru dilantik , Ir. M Syarifuddin Nojeng MT., Ph.D sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik, Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan SDM, Ir. H. Azis Alimuddin MT, WD III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ir. Salim, MT., WD IV Bidang Dakwah dan Kampus Islami, Dr Nur Setiawati M.Ag, Ketua Jurusan Teknik Sipil A. Alifuddin, ST MT., dan Ketua Jurusan Teknik Elektro, Dr. Ir. Arief Jaya MT. (*)

loading...