Pelantikan Pengurus Kader GAM, Wujud Komitmen Perjuangkan Hak Rakyat

oleh -190 views

IMG_20141219_013719Makassar– Pengurus Pusat Gerakan Aktivis Mahasiswa (PP-GAM), Kamis (18/12/2014), melakukan proses pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Pusat pengurus maupun generasi baru di salahsatu hotel di Makassar.

Menurut Hendrianto Jufri, Demisioner Sekertaris Panglima GAM, bahwa lembaga ini lebih kental dikenal sebagai lembaga perjuangan dengan pengawalan kasus di jalanan.

” Kapi pun menunjukkan bahwa ternyata proses regenerasi kader dan pergantian tonggak perjuangan itu juga tidaklah dilewatkan dan di hadiri oleh segenap pendiri, pengurus dan seluruh kader GAM serta sejumlah LSM.

Sejumlah LSM yang ikut memeriahkan pelantikan ini, PBHI Sulsel, FORMALK, PP-Hipermaku, KKMB Bulukumba, PM. SulBar, PPI Sulsel, GRANAY, Galak Sulsel, FMP, PPM Sulsel, LMP Sulsel, BPW OI Sulsel, SIMAK Sulsel, HMI Cagora dan sejumlah perwakilan lembaga internal kampus di kota Makassar.

“Harapan kami bahwa kedepannya semua elemen akan lebih solid dan bersatu lagi guna memperjuangan hak-hak rakyat tertindas menuju kemerdekaan yang sesungguhnya,” jelas Hendrianto .

Khusus untuk pengurus pusat GAM, Demisioner Sekertaris Panglima GAM berharap agar lebih amanah dan tetap konsisten pada garis perjuangan/ideologi gerakan GAM itu sendiri. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.