Pelayanan maksimal jadi suguhan Satlantas Polres Sidrap

oleh -212 views

images(22)Sidrap– Tak ada kata lain, selain tingkatkan kinerja dan pelayanan di Satlantas Polres Sidrap, Pasca Deklarasi Zona Bebas Percaloan dan Pungli oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Charliyan.

Seperti pantauan media ini, penerapan sistem pelayanan yang tengah dijalankan, kini lebij cepat, tepat tanpa Korupsi, Kolusi dan nepotisme (KKN).

Kapolres Sidrap, AKBP. Anggi Siregar, bahwa sistem pelayanan yang kini tengah berjalan jauh lebih baik. Apalagi dalam penerapan Program Zona Bebas Percaloan dan Pungli.

“Alhamdulillah, Apapun bentuk pelayanan publik yang ada di Mapolres Sidrap, khususnya di Satlantas, telah mengedepankan pelayanan prima sesuai program Kapolri,” jelas Kapolres Sidrap ini, Rabu (18:/5).

Sementara sejumlah warga yang melakukan proses pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Pelayanan Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), mengakui pelayanan yang ditarapkan Satlantas Polres Sidrap, cukup maksimal.

“Kami merasa terlayani dengan baik dan cepat tanpa ada pungutan di luar aturan yang ada,” papar La Sakka, warga Kota Rappang, yang tengah mlwakukan proses pengurusan perpanjangan pajak ranmor roda dua. (#)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.