Pelayanan PDAM Makassar dikeluhkan, sejumlah titik alami perbaikan

oleh -194 views

Indotimnews– Banyaknya keluhan masyarakat akan pelayanan PDAM Kota Makassar selama ini terkhusus sisa Pekerjaan yang belum diselesaikan, supply air yang belum merata serta kebocoran dibeberapa tempat.

Untuk menjawab hal tersebut PDAM Kota Makassar melalui Kabag Humas Muhammad Idris Tahir menyampaikan akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan antara lain pekerjaan Perbaikan Kebocoran Pipa diameter 400mm di Jl. Urip Sumiharjo depan Paldam dan Kebocoran pipa 200mm Di Jalan Lanraki serta Pemasangan Butterfly di dekat NTI.

“Hal itu guna pengaturan pemerataan tekanan air ke Timur Kota. Untuk kelancaran pekerjaan maka Supply air disebagian daerah Timur Kota akan dihentikan total,” papar Idris, Senin (23/1/17).

Kegiatan tersebut, lanjut Kabag Humas PDAM Makassar, sesuai rencana akan dilaksanakan bersamaan karena sekali saja Pompa di Instalasi dimatikan.

“Daerah Timur kota itu sangat rawan klo pompa kita stop 4 jam saja nanti normalnya antara 8-12 jam karena lokasinya yang jauh dan berbukit,” jelasnya.

Rencana pelaksanaan kegiatannya pada hari rabu, 25 januari 2017 Jam 09.00-14.00.

Dan untuk daerah yang terkena dampak pekerjaan itu sekitar Pampang belakang Kampus UMI, Urip sebelah kiri Sepanjang setelah jembatan Pampang, Jl. Perintis Mulai dari depan Mtos, Hamsi, NTI, sebagian BTP, Unhas Linud, Telkomas sampai Pasar Daya.

“Kami himbau untuk masyarakat/pelanggan yang berdomisili dgilokasi dimaksud kiranya dapat menampung air sebelum pekerjaan dilaksanakan untuk mengantisipasi kebutuhan sementara waktu,” tambah Idris.

Menurut Idris, apabila selesai dikerjakan ada perubahan Tekanan air di Timur kota agar warga bisa menikmati air lebih baik dari biasanya.

Lap A.Gusthi/Humas PDAM

loading...
loading...