Home / Indotimnews / Pelepasan Atlet Taekwondo Mamasa, ,Hj. A.Nursami MP: “Bertarunglah Tanpa Ada Beban”

Pelepasan Atlet Taekwondo Mamasa, ,Hj. A.Nursami MP: “Bertarunglah Tanpa Ada Beban”

POLEWALI– Perhelatan Porprov III 2018 yang akan di gelar di Kabupaten Majene
Tinggal Menghitung hari.

Salah satu cabang olahraga Taekwondo Polman yang di karantina selama kurang lebih sepekan di Stadion S. mengga, pada Sabtu, 10 November 2018 sekitar pukul 17.00 wita di lepas oleh Pendamping cabang olahraga Taekwondo Hj. A. Nursami Mp yang juga merupakan kepala Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata polewali dengan Harapan bisa kembali mengambil Alih juara umum seperti Porprov sebelumnya.

Dalam pelepasan yang berlangsung Pendamping Taekwondo Polewali Hj.A Nursami MP memasangkan jaket dan topi kepada perwakilan Atlet sebagai Simbolis.Hj.A.Nursami MP mengatakan bertandinglah, jangan ada beban dan saling menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan bisa berlaga dengan maksimal.

Setelah Pelepasan ,para atlet Taekwondo Polman Memperagakan Gerakan Poomse dan pertandingan di halaman stadion S. Mengga dengan menggunakan Matras pertandingan.

Manager Taekwondo Polman Dedy Irawan mengatakan harapan bisa bertanding secara sportif dan tetap berharap bisa meraih target 11 emas dari 15 emas yang diperebutkan dan yang terpenting adalah para atlet mengikuti kejuaraan dengan damai,dan menjaga Almamater Taekwondo indoensia.

Setelah pelepasan para atlet bergegas mempersiapkan diri untuk kembali kerumah masing-masing dan siap untuk berangkat pada hari senin ke Kabupaten Majene.

(K Parangka)

loading...