Pelipis kiri Remaja di Bantaeng kena busur Anggota Gang Motor Odongkor

oleh -309 views

Indotimnews– Saldi (16), remaja di Kabupaten Bantaeng ini, harus dirawat di rumah sakit, akibat ulah Anggota gang motor Odongkor yang membusur pelipis sebelah kirinya.

Ihkwal terjadinya tindak kriminal ini, Sabtu malam, (11/2/17), sekitar Pukul 20.00 Wita, di area Jalan Dr. Ratulangi, Kota Bantaeng, Sulsel.

Diketahui bahwa dua Anggota Gang Motor itu, Asbi (16) dan Anwal (18), melakukan pembusuran, ketika korban mengendarai sepeda motor bersama dengan pacarnya, tiba-tiba nmelakukan penyerangan terhadap Saldi dengan melepaskan anak panah diperkirakan dari jarak sekira 1,5 m.

Saat itu pula, anak panah (busur) yang dilepas dua pelaku kriminal ini mengenai wajah korban pada bagian pelipis sebelah kiri. Kedua pelakupun ambli langkah seribu (kabur).

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan terkait pembusuran yang mengakibatkan Saldi di rujuk kerunah sakit, pihak kepolisian, Polres Bantaeng, melakukan tindakan hukum dengan pengembangan dan pencarian terhadap kedua tersangka.

Hanya, berselang 2 jam, sekitar pukul 22.00 wita Pelaku berhasil diamankan di rumah kakek tersangka, Dg. Mido (51), Kompleks Swalayan di Jalan Monginsidi.

Dalam penangkapan dua Anggota Gang Odongkor, aparat kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah ketapel busur beserta 2 buah anak panah busur.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sandany, memvebarkan peristiwa pembusuran seorang remaja yang dilakukan oleh Angota Gang Odongkor di Bantaeng.

“Kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bantaeng guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ucap Dicky.

Editor: Zoel

loading...
loading...