Pemalsu Notis Pajak Ranmor di Samsat Takalar Pegawai Outsourcing

oleh -225 views

IMG_20150216_180837Indotimnews.com– Sebelumnya Pemilik kendaraan bermotor (ranmor) roda empat merek Toyota Avanza, atas nama Tasrif, alamat Puri Taman Sari, Makassar, pemilik kendaraan nopol DD 1171 JO merasa kecewa saat melakukan pembayaran pajak Kendaraannya di Samsat Makassar setelah dicek di loket Kasir lantai ternyata masih mempunyai tunggakan 2 tahun padahal selama ini telah dipercayakan kepada oknum pegawai Dispenda di Samsat Takalar untuk dibayar tahun yang lalu.

Dikonfirmasi masalah ini kepada Kepala Dinas Pendapatan daerah Sulsel, Tautoto TR namun sampai naik berita ini tidak pernah memberikan jawaban dan penjelasan kepada Beritakota online lewat sms via telepon selular. Dan Sementara itu Kepala UPTD Samsat Takalar, Zulkarnain menjelaskan bahwa terkait adanya oknum Pegawai Dispenda yang bertugas Samsat Takalar diduga melakukan pemalsuan notis pajak, sampai saat ini belum ada laporan dari wajib pajak yang dirugikan, kalau ada yang melapor akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, dan kepada oknum pegawai Outsourcing Dispenda bernama Andi Makbul alias Andi Accing akan dipanggil untuk memberikan penjelasan terkait dengan perbuatannya yang merugikan wajib pajak, katanya.

” Kalau sudah pelaporan dari wajib pajak yang dirugikan kami akan laporkan ke pihak Kepolisian, dan akan dilakukan pemanggilan kepada oknum pegawai Outsourcing terseb, Minggu ( 15/02).

Sementara itu Kanit Regident Samsat Takalar, Iptu Syarifuddin mengakui bahwa oknum pegawai Outsourcing Dispenda Sulsel ini sudah sering melakukan perbuatan yang sangat merusak citra Samsat Takalar umumnya dan Dispenda Sulsel khususnya, dan rencana akan dipanggil yang bersangkutan, barang-barang bukti akan dikumpulkan selanjutnya akan dilaporkan ke pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Disisi lain Pihak Direktorat Lalulintas, Kasubidit Min Regident Ditlantas Polda Sulselbar, AKBP. Anggi N Siregar menjelaskan bahwa oknum tersebut yang melakukan bernama Andi Makbul alias Puang Accing dan ini merupakan pegawai Outsourcing Dari Dispenda Sulsel dan sudah dilaporkan ke Kepala UPTD Samsat Takalar dan diketahui Kepala Dispenda Sulsel, ucapnya.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.