Pemantapan persiapan Lounching SIM Online Makassar dipimpin Wakapolda Sulselbar

oleh -163 views

CYMERA_20151119_155513_editMakassar– Sabtu sore (5/12), pemantapan untuk SIM Online secara serentak di 45 Satpas, untuk Makassar dilakukan di Anjungan Pantai Losari yang dipimpin langsung Wakapolda Sulselbar, Brigjen Pol. Ike Edwin, SH, MH.

Nampak pada kegiatan ini, sejumlah petinggi Mapolda Sulselbar dan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Edi Sukaryo, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Rusdy Hartono, Kasat Lantas Polrestabes Makassar dan perwira menengah lainnya.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Edi Sukaryo mengakui, event yang akan digelas Minggu pagi 6 Desember 2015 merupakan momen nasional. Dan menjadi bukti bentuk pelayanan prima.

“Ini merupakan pelayanan yang akan membantu masyarakat dalam proses perpanjangan SIM maupun pemohon baru SIM tersebut,” ucap Edy Sukaryo.

Dikatakan, salahsatu kemudahan sistem online ini, dapat memudahkan masyarakat dari daerah lainnya untuk melakukan perpanjangan di kota ini.

Untuk Lounching SIM online besok, akan disiapkan pula dua unit kendaraan operasional SIM keliling, mobil dari BRI dan personil yang akan bertugas melayani bagi masyarakat yang akan mengikuti proses ujian SIM di acara Lounching SIM online ini.

Lapora: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.