Pembangkit Listrik Tenaga Angin Senilai Rp. 1,3 Triliun

oleh -155 views

IMG_20150227_010701Indotimnews.com– Kedutaan besar Portugal di Jakarta memperkenalkan perusahaan yang bernama Cjr wind yang bergerak dalam bidang energi berupa pembangkit listrik tenaga bayu (Angin).
Untuk menawarkan suatu kerja sama antara Pemkab Jeneponto dengan Cjr wind yang menjadi mitra kerja yang berkeseimbangan dalam membangun konstruksi listrik tenaga bayu.

Empat (4) orang rombongan dari Portugal yakni Economic and Commercial Conseller Jaod Gardin, Presdir CJR Wind Project Manajer Plavio Mota,Manager Proses & Dev Cjr Wind Francisco Cabral dan Manager Marketing PT Bumi Sarang Beton Syatir ST mengunjungi Pemkab Jeneponto yang diterima langsun Bupati Jeneponto H iksan iskandar Wakil Bupati H Mulyadi Mustamu, Anggota DPRD jeneponto H Muhamma dan Para pimpinan SKPD di rujab Bupati Jeneponto jalan kenanga Bontosunggu. rabu (25/2).

Economi and Commercial Conseller Jood Gardin katakan bahwa mungkin sudah mengetahui bahwa kedatangan kami kejeneponto ingin membangun kerja sama dengan Pemkab jeneponto untuk membangun Pembangkit listrik tenaga bayu (angin) yang bernilai investasi sampai Rp. 1,3 Triliun Maksud ini semoga Pemkab Jeneponto,bisa memberikan kesempatan didalam pembangunan listrik tenaga bayu, jelas Jood Gading

Selain itu Bupati jeneponto H Iksan Iskandar katakan melalui sambutan singkatnya untuk menerima kedatangan Direktur Perusahaan CJR Wind Jood Gardin di Kab Jeneponto untuk menanam modalnya dalam Pembangunan Perusahaan listrik tenaga bayu (angin). Kata Iksan

Kesempatan ini sangat terbuka lebar karena sudah ada perintah dari Presiden RI Jokowi bahwa bagi Gubernur dan Bupati/Walikota agar mempermudah perizinan bila ada perusahaan luar yang ingin menanam modalnya bidang listrik di Indonesia,maka dari itu saya sangat senang atas kedatangan Cjr wind di jeneponto.

“Perlu di sampaikan bahwa sudah ada perusahaan Amerika dan Belanda yang sudah ada kerja samanya, dengan Pemkab Jeneponto dan sudah didalam proses, Kami harapkan dari presdir Cjr Wind untuk dilakukan MOU pada hari Jadi Kabupaten Jeneponto Ke 152 pada 1 Mei 2015 mendatang. Kata dia

Kalau boleh juga Pemerintah Portugal juga kerja sama bidang hasil bumi seperti jagung ,gaplek dan Garam yang sangat melimpah di Kabupaten Jeneponto, jelas Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Editor : Andi Ahmad

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.