Pemda Sinjai Buka Peluang Bagi Investor

oleh -541 views

images(82)-1-1Sinjai– Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai memberikan peluang bagi investor dari luar untuk menanamkan investasi di Kabupaten Sinjai. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Sinjai, H.sabirin Yahya ketika ditemui di Kantor, Setda Kab. Sinjai, Kamis (2/10).

Menurut H. Sabirin Yahya, menjelaskan bahwa pemerintah daerah terbuka kepada siapa saja. Sehingga saat ini sudah mulai ada investor yang masuk. “Dalam waktu dekat Investor yang juga merupakan putra daerah akan masuk di kabupaten Sinjai untuk menanamkan investasi di Bumi Panrita Kitta’ ini. Rencananya dia akan membangun perumahan di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara,” Ungkap orang nomor satu di Kabupaten Sinjai.

Oleh sebab itu, rencananya dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan berbagai pihak untuk membicarakan bagaimana penataan kota sinjai pada tahun 2015 mendatang.

Sementara di sektor wisata, beberapa objek wisata di kabupaten sinjai sudah ada yang melirik. Seperti objek wisata Air Terjun baruttunge di Kecamatan Sinjai Selatan sudah ada yang mulai melirik.

Terkait cara masuk investor, Ia menjelaskan bahwa bagi investor yang ingin mengembangkan investasinya di Kabupaten Sinjai tidaklah sulit karena kami terbuka. “Kita terbuka bagi investor. Silahkan datang ke Kabupaten Sinjai akan tetapi langsung ke pemerintah daerah dan jangan melalui pihak ketiga,” Ujar Sabirin.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, H. Taiyeb A Mappasere, SH mengungkapkan bahwa pemerintah daerah selalu siap kapan saja untuk menerima Investor dari luar selagi tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku. “Silahkan bagi investor masuk di sinjai, selagi itu tidak bertentangan dengan aturan silahkan, kami terbuka,” jelasnya. (Eghy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.