Home / EKOBIS / Pemilik Toko Plastik, Mulyadi: Yang ada di Toko Kami Hanya Penyimpanan Barang Dagangan

Pemilik Toko Plastik, Mulyadi: Yang ada di Toko Kami Hanya Penyimpanan Barang Dagangan

MAKASSAR– Terkait kebetadaan Toko Tani yang terletak di area Jalan Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah, yang dianggap gudang dan memiliki aktifitas bongkar muat, manajemen toko ini pun menampiknya.

Mulyadi, pemilik toko saat diajak bincang-bincang, Kamis Sore (14/3) mengakui, tudingan tersebut keliru.

Alasannya, tempatnya tersebut hanyalah toko grosir dan tak memiliki gudang.

“Saya mengapresiasi sorotan itu..Yang jelas, seperti kondisi di toko kami, yang ada hanyalah aktifitas jual beli, bukan aktifitas bongkar muat ala gudang. Yang ada di belakang toko ini tempat penyimpanan barang dagangan,” ucap pria lulusan UNHAS, Fakultas Hukum Tahun 1984 ini.

Soal kerap adanya truk yang parkir di depan toko menurutnya, mobil-mobil tersebut bukan miliknya, namun milik beberapa perusahaan yang ada di sekitar kompleks ruko yang ada di wilayah tersebut.

“Area Jalan Cakalang ini memang terkenal macet, apalagi jelang sore hari. Iti diakibatkan banyaknya mobil truk yang parkir di badan jalan milik sejumlah usaha di kawasan ini. Soal adanya aktifitas parkir kadang mobil milik orang,” tambah Mulyadi.

Diakuinya pula, pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Prindag) Kota Makassar melayangkan surat teguran ke tokonya. (*)

loading...