Pemimpin aspiratif, H. Amran Balon Bupati Wajo buka ruang dialog setiap saat dengan rakyat

oleh -230 views

Indotimnews– Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo, H. Amran, S.E semakin gencar untuk meggalang dukungan. Setelah melakukan kunjungan dan sosialisasi di Kac. Penrang. Hari ini, Kamis (19/1/17), H. Amran, S.E kembali melakukan kunjungan serta berdialog dengan Masyarakat desa Tajo Kacamatan Majauleng.

Menurut Ketua tim pemenang, Buhari mengatakan, bahwa Kedatangan H. Amran, S.E di desa Tajo murni karena permintaan Masyarakat agar bisa berdialog langsung dengan Bakal Calon Bupati Wajo tersebut.

“Kedatangan bapak H. Amran S.E ke desa Tajo murni atas Panggilan dari Masyarakat, banyak yang mau berdialog dengan bapak agar aspirasi mereka bisa sampai kepada Beliau langsung. Tentu kita sebagai Tim Pemenang wajib memfasilitasi dan memediasi pertemuan tersebut,” katanya.

Rustan, yang merupakan Warga Desa Tajo Kacamatan Majauleng meminta agar ketika bapak H. Amran, S.E terpilih sebagai Bupati Wajo untuk memperbaiki Jalanan yang ada di desa Tajo.

“Saya mewakili masyarakat, meminta agar Jalanan di desa Tajo untuk diperbaiki, karena memang dari dulu kami meminta tetapi tidak pernah diperhatikan. Makanya besar harapan kami untuk bapak ketika terpilih, agar bisa merealisasikan hal tersebut,” ucap Rustan

Sementara H. Amran, S.E yang juga menjabat sebagai CEO CV Kalimass Group mengatakan siap menerima segala bentuk aspirasi dan harapan masyarakat Wajo kedepannya mulai dalam bentuk Dialog maupun lewat social media.

“Saya siap menerima segala bentuk aspirasi masyarakat Wajo, Kalau ada permintaan masyarakat untuk Berdialog, selama itu untuk kepentingan Masyarakat. Saya selaku bakal calon bupati Wajo
harus menampung segala harapan dan keluhan Masyarakat. Karena memang saya bergerak bersama Masyarakat dan tenntunya Untuk Masyakarakat,” tuturnya sambil Tersenyum.

Laporan Agung/Zoel

loading...
loading...