Pemkab Mamasa Harus Sambut dan Berani Ambil Langkah Benahi Parawisata

oleh -424 views

MAMASA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa, Provinsi Sulbar, harus berani menyambut dan mengambil langkah nyata dalam membenahi pariwisatanya. Jangan jadikan Mamasa hanya menjadi slogan destinasi pariwisata saja, tetapi harus ada langkah konkrik untuk memajukan semua prospek pariwisata yang memang harus diakui bahwa Mamasa adalah sarangnya.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd dihadapan peserta Musyawara Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kabupaten Mamasa di Ruang Bappelitbang Kabupaten Mamasa, Selasa (19/03/2018).

Ismail menambahkan, tujuan utama percepatan pembangunan di Sulbar adalah untuk mewujudkan Sulbar yang maju, sejajar dengan daerah lain.

“Pariwisata adalah issu sentral di Kabupaten Mamasa dan pemerintah dan masyarakat harus berani mengambil kebijakan untuk memajukan pembangunan pariwisata di Mamasa,” terangnya.

Oleh karena itu, lanjut Sekprov, pemerintah harus punya target khusus dalam musrembang kali ini untuk menggenjot pembangunan, khususnya sektor pariwisata.

Hal ini bertujuan untuk menciptakam masyarakat yg sejahtera sejajar dengan daerah lain.

Pada kesempatan yg sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa Drs. Benyamin Yd., M. Pd mengatakan bahwa rencana pembangunan di Kabupaten Mamasa harus digalakkan dengan maksimal seiring dengan tuntutan masyarakat dalam memenuhi tuntutan perekonomiannya. (*)

loading...
loading...