Pemkot Makassar Bakal Gelar Jalan Sehat

oleh -545 views

Jalan-sehat-pemkot-makassar-1Makassar– Pemerintah Kota Makassar tahun ini akan kembali menggelar even Jalan Sehat Untuk memastikan semua berjalan dengan penuh kedisiplinan.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, secara langsung memimpin rapat koordinasi persiapan, dengan melibatkan seluruh unsur kepanitian di ruang kerjanya, Kamis (23/10/14).

“Ini Merupakan salah satu moment yang tepat untuk menunjukkan Makassar kota yang berbeda, memiliki tingkat kedisiplinan dan juga sadar akan kebersihan,”ungkap Danny ditengah-tengah rapat koordinasi.

Beberapa hal lain, yang dipandang penting yakni terkait pengalihan arus lalu lintas, “pastikan tidak ada kendaraan yang memotong rute, tentukan rute pengalihan,” tuturnya.

Selain itu, hal yang ditekankan pula untuk menempuh jarak kurang lebih 5 KM ini, walikota Makassar meminta kepastian akan kesiapan dari segi pengamanan, dengan memberikan Tanggung jawab kepada Satpol PP, TNI, dan Kepolisian.

“Pastikan semua terkendali, baik dari segi pengamanan, dan juga penyediaan dari segi kesehatan, antisipasi segala kemungkinan, karena ini melibatkan banyak orang,” tambahnya.

Kepala Badan Kerjasama,  aso Amiruddin, pun mengungkapkan tahun ini, seperti tahun- Tahun sebelumnya akan tetap mempertahankan prestasi Makassar sebagai kota dengan jumlah peserta jalan Sehat terbanyak.

“Dipastikan jumlah peserta lebih dari 100 ribu peserta,baik dari kalangan pelajar, pegawai, maupun masyarakat umum,” ujarnya.

Adapun hadiah doorprice yang disiapkan sangat menggiurkan, mulai dari 1 unit rumah, 2 unit mobil, 1 paket umroh, 5 unit sepeda motr, dan berbagai hadiah lainnya seperti lemari es, televise, sepeda, kepingan emas murni, tabungan, dan berbagai hadiah lainnya.

Untuk kegiatan dengan anggaran lebih dari 1 Miliar ini, tidak menggunaan APBD, tetap  semua murni dari para sponsor,” tandasnya.(HK).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.