Pemkot Makassar Berharap Mahasiswa jadi Penopang program pemerintah

oleh -209 views

IMG_20160407_230204Makassar– Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar Berharap Mahasiswa Menjadi Penopang program pemerintah daerah ini. hal tersebut terungkap pada kegiatan dialog yang di laksanakan oleh Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Alauddin Kampus II Makassar, Kamis (7/4) yang bertema “Upaya Penguatan Lembaga Politik,yàng bertujuan agar Mahasiswa tètap menjaga perinsip serta koridor dalam menyampaikan aspirasi dan sebagai pendukung pendukung pŕogram pemerintah”.

Kegiatan di hadiri oleh beberapa pengamat polìtik dari pusat dan juga di hadiri oleh Pemerintah kota yang di wakili Kesbangpol Makassar  sebagai Nara sumber dan beberapa dari mahasiswa itu sendiri.

Sambutan Walikota màkassar yang disampaikan oleh Drs Ahmad Namsum MM Kabid Hubungan Antar Lembaga dengan garis besar mèngharapkan agar seluruh Mahasiswa sebagai generasi kuhususnya di Makassar tetap memperlihatkan citra kemahasiswaanya sebagai penopang program program pemerintah kota Makassar.

“Salah satu hàrapan pemerintah agar setiap hal atau bentuk penyampaian sekiranya tètap mampu menjaga citranya serta hal yang bisa mèmunculkan kontra dengan masyàarakat khusunya aksi demo di jalan,” ucap Ahmad namsum.

Diharapkan, pemerintah adalah tetap menjaga agar mahasiswa tidak bisa dimasuki serta ditunggangi unsur lain seperti politik, organisasi atau pihak yang hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan. Dan mahasiswa diharap ikut dan menjaga kestabilan program kerja pemeŕintah dan tetap berpihak ke masyarakat.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.