Pemkot Makassar Mendapat Tawaran Bangun Rumah Sakit Orang Miskin

oleh -344 views

Rumah-sakit-ilustrasi-ok-300x232-1Makassar– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyampaikan salah satu pengusaha internasional menawarkan rumah sakit untuk orang miskin di bangun di Makassar.

Saat melakukan serangkaian agenda penting di Jakarta beberapa hari lalu, pasangan Syamsu Rizal MI ditawari pembangunan rumah sakit mewah.

“Kemarin waktu saya di Jakarta, ketemu orang, tapi tidak saya sebut orangya. Ia mau mewakafkan hartanya untuk membuat rumah sakit mewah untuk orang-orang miskin di Makassar,” ungkap Danny pada jumpa pers di ruang kerjanya, Jl. Jend Ahmad Yani, Senin (22/9/2014).

Tawaran tersebut, lanjut Danny adalah sesuatu yang luar biasa untuk kota Makassar. “Ini tidak gampang, dia (pengusaha), cuman bikin di dua tempat, di Singapura dan di Makassar,” ujarnya.

Tawaran itu, direspon Danny, dan melakukan pembicaraan khusus oleh pengusaha yang juga lahir di Makassar.

“Saya ketemu secara personal, ia katakan akan menyiapkan sarana, rumah sakit yang mewah, dan kami cuman dimintaa siapkan tanah, orang yang mengoperasikannya,” pungkasnya.

Ia juga diminta menyiapkan orang miskin dan berobat di rumah sakit mewah namun gratis.

“Olehnya itu ini perlu dirundingkan, ia pengusaha internasional yang lahir di Makassar. Jadi meski saya diluar, tetap dipantau kok perkembangan Makassar. Apalagi kami diluar ini untuk kebaikan Makassar juga,” sebutnya ayah Tiga anak. (Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.