Pemkot Terima Bantuan Truk Sampah dari Pelindo IV

oleh -630 views

IMG_20140915_171035-1-1Makassar– Pemerintah Kota Makassar mendapatkan bantuan berupa 1 buah truk sampah dari pelindo IV, sebagai wujud partisipasi pelindo dlm upaya mewujudkan program Makassar Tidak Rantasa, Senin (15/9).

Penyerahan bantuan diberikan secara langsung oleh direktur pelindo IV, Mulyono kepada walikota Makassar di kantor pelindo. Selain pemberian bantuan berupa truk sampah, Pelindo pun menawarkan beberapa program lainnya, yakni pembenahan taman dibeberapa titik, salah satunya pantai losari.Dalam kesempatan yang sama, pihak Pelindo IV pun mengungkapkan akan adanya pembangunan pelabuhan baru di kota Makassar, dan juga beberapa pembenahan di Pelindo untuk mewujudkan pelayanan pelabuhan di kota Makassar menjadi lebih baik, seperti perubahan atap untuk ruang tunggu penumpang yang didesaign lebih modern.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengungkapkan apresiasinya atas partisipasi pihak pelindo IV, dalam mewujudkan Makassar Tidak Rantasa.Demikian pula dengan rencana pembangunan pelabuhan baru.

“Makassar besarkan sejarah telah terkenal dengan pelabuhannya, sehingga sudah selayaknya pelabuhan Makassar dapat menjadi pelabuhan taraf internasional,” ujarnya.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.