Pemuda ini kerap ngamuk, dilapor adik sendiri ke polisi

oleh -251 views

CYMERA_20151208_205932Makassar– Karena kerap mengamuk tanpa sebab, Gunawan (28),pemuda Jalan Permandian Alam Barombong, Kecamatan Tamalate, dilaporkan oleh Ana (18), adik kandungnya.

Menurut Ana, akhir-akhir ini kakanya tersebut kerap tersinggung dan marah. Bahkan kelakuan pada keluarga lainnya, termasuk orang tuanyapun kerap dibantah.

“Kaka saya ini pemarah dan sering melontarkan kalimat-kalimat dengan nada mengancam. Karena sudah tak tahan sayapun berinisiatif melaporkan,” ucap Ana, di depan aparat kepolisian Polsek Tamalate, Selasa (8/12).

Sementara itu, Gunawan yang usai dijemput dirumahnya oleh anggota SPK Polsek Tamalate, mengaku, ia kerap berbuat kasar pada adiknya, karena ia merasa kurangnya perhatian orang tua pada pemuda ini.

“Saya melakukan semua itu, karena merasa tidak dihargai lagi sebagai kakak. Demikian saya menerima perlakua tidak adil dalam keluarga,” jelas Gunawan.

Kapolsek Tamalate, Kompol Suaib yang dimintai komentar mengaku, persoalan tersebut merupakan interen keluarga pelapor dan terlapor. Sebagai aparat ia mengambil langkah memediasi pihak keluarga dan Gunawan.

“Kami sebagai pelayan masyarakat tentunya mengambil sikap bijaksana untuk memediasi masalah keluarga ini. Sebab itu, pelapor kami suruh kembali kerumahnya sebelum membuat laporan polisi resmi,” jelas Kompol Suaib.

Gunawanpun hingga berita ini di onlinekan, masih berada di Mapolsek Tamalate dan menunggu upaya kekeluargaan yang dilakukan pihak kepolisian .

Laporan; A.Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.