Pemuda Jalan Bonto Duri Ditikam Orang tak Dikenal, Yang Menolong Ikut Ditebas

oleh -224 views

20150114_12_58_17-1-1-1-1Indotimnews.com– Suwanto, (21), warga Jalan.Bontoduri 6 lorong.6 Makassar, ditikam orang tak dikenal, Jalan.Dg.Tata 4 depan Pondok Holowin, Selasa malam (13/1/2015), pada bagian pinggang kanan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda berjumlah 10 orang yang tidak diketahui (OTK).

Sedangkan korban kedua yang berniat untuk menolong korban penikaman tersebut saat itu ikut dikeroyok, Samsir (30), warga Jalan Dg.Tata 7 Lrg.1 No.5 ikut terluka akibat tebasan badik di pergelangan tangan kiri, hingga nyaris putus.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun oleh Pihak Kepolisian bahwa, awal kejadian saat itu bermula dari suwanto (21), korban pertama penyerangan sekelompok orang tidak dikenal itu dengan berjumlah sekitar 10 orang datang dengan secara tiba-tiba, langsung menikam Suwanto.

Sedangkan, saksi yang juga harus menjadi korban kedua akibat penyeragan orang tidak kenal tersebut (OTK) yaitu, Samsir yang saat itu sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menggunakan Sepeda Motor, karena tak kuasa melihat, Suwanto sedang mengalami luka tikaman dibagian pinggang kanan, ikut menolong namun saja tetap dikeroyok.

“Saya kasihan pak, melihat saat itu korban yang telah mengalami luka tikam, dan masih saja dikeroyok” Ungkapnya saksi Samsir sambil menambahkan, usai melakukan aksi OTK tersebut melarikan diri..

Akhirnrya, kedua korban peyerangan Suwanto dan Samsir langsung dilarikan ke RS.Bhayangkara, guna mendapatkan perawatan medis.

Namun sayangnya, setibanya, kedua korban ini beberapa menit di RS Bhayangkara, kedua korban ini langsung dirujuk ke RS wahidin

Sedangkan Kapolsek Tamalate Kompol Suaib Majid, dihubungi mengenai pasca kejadian di atas enggan dihubungi.

Dugaan sementara, oleh keterangan korban pertama (penikaman) di Rs Bhayangkar ini bisa saja rentetan tadi sore yang terjadi perkelahian di Kampus UNM parang tambung. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.