Pemuda Pancasila beri bantuan pembangunan Mesjid Sitti Khadijah

oleh -347 views

Indotimnews– Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar yang dipimpin bapak H,Andi Erwin Hatta Sulolipu melalui Sauan Pelajar Mahasiswa (Sapma) PP Makassar melakukan Bakti Sosial dengan mendatangi kediaman ketua Rw 07 memberikan bantuan ke panitia pembangunan Mesjid Siti Khadijah di Jalan Kesadaran 3 Rt 2/Rw 07 Kelurahan Panaikan, Kecamatan Panakukang.

Kegiatan ini disaksikan langsung Ketua RW 07, Muhlis , Ketua RT Ahmad ,sekertaris panitia pembangunan mesjid Arif Madjid dan beberapa kader Sapma PP Makassar menyumbang uang tunai untuk pembangunan Masjid.

Melalui Ketua Sapma PP Makassar, Arul mengatakan, bahwa bantuan tersebut bertujuan agar pembangunan Masjid kebanggaan masyarakat jalan kesadaran 3 tersebut bisa diselesaikan secepatnya.

“Bantuan yang kami berikan tersebut memang tidak seberapa bila dibandingkan dengan biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan Masjid tersebut, namun setidaknya bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu penyelesaian pembangunan Masjid Siti khadijah ujar Arul

“Marilah kita berlomba-lomba mendapatkan pahala dengan membangun Masjid ini dengan cara menyisihkan sebahagian harta kita. Bila tidak memiliki harta atau uang maka bisa dilakukan dengan cara menyumbang tenaga, sumbang pikiran, sumbangan doa,” imbaunya Ketua Sapma PP Makassar.

Sementata, masyarakat di jalan kesadaran 3 sangat berterimah kasih atas bantuan yang di berikan Pemuda Pancasila Kota Makassar di bawah kepemimpinan H.Andi erwin Hatta Sulolipu untuk menyelesaikan pembangunan Mesjid Siti Khadijah . (*)

loading...
loading...