Penataan parkir bakal diperindah PD. Parkir Makassar

oleh -223 views

Indotimnews– Sembrawutnya perparkiran di sejumlah area, terus menjadi pergunjingan. Baik parkitan yang dikelolah langsung perorangan maupun swasta.

Bahkan, teradang tidak memikirkan dampak dari area parkir yang rawan menimbulkan kemacetan dan kesemrautan jalan kota tidak indah lagi. Apalagi, Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki volume kendaraan cukup tinggi.

Melihat kondisi demikian, Pihak PD Parkir kota Makassar tidak henti hentinya melaksanakan penataan dengan berbagi cara.

Setelah di laksnakan baru baru ini Rapat Koordinasi antara pihak terkait.tercipta satu kolaborasi Yaitu PD Parkir Diahub,Satpol PP,unsur teripika yang bertjuan sekaligus bersama sama untuk tanggung jawab terciptanya penataan Parkir Di kota Makassar.

Dirut PD Parkir Kota Makassar Ir.H.Muhammad Irianto ahmad MM yang di konfirnasi melalui telepon seluler mengatakan, Pengawasan intens dari tim pelayanan prima parkir secara terpadu dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makasar,, Satpol PP Makassar didukung degan Tripika masing-masing Wilayah.

“Program penataan ini harus didukung oleh pemilik usaha. Diikuti degan Penegakan aturan secara tegas. Ini guna mewujudkan kenyamanan pengguna jasa parkir dan kenyamanan pengguna lalin,” ucap Irianto Ahmad, Minggu (15/1/17),

Dijelaskan, Setelah penataan sdh baik, pelayanan harus secara profesional dengan menggunakan teknologi seperti Card Park dll dlm mendukung Smart City utk Mksr 2X+V

” PD Parkir tidak pernah berhenti untuk berusaha dan upaya dengan  berbagai macam pola yang kami tempuh untuk penataan serta penertiban parkir agar masyarakat pengguna jalan tidak terganggu,kemacetan pun tidak ada setiap ruas jalan,dengàn melakukan Pemantuan setiap hari yang di laksanakn oleh Tim Terpadu yang terdiri beberapa unsur terkait,”tambahnya.

Diakuinya penataan itu akan menjadi kegitan rutin terkhusus PD Parkir yang sudah membentuk Tim Pelayanan Prima Parkir. Seperti lokasi di Pengayoman stand by 3 orang, Boulevard 3 orang, mobile 2 orang,dan kedepan  kita lakukan di seluruh jalan dalam Kota Makassar.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...