Home / Indotimnews / Penemuan Mayat di Teko Tanru Diduga Gantung Diri

Penemuan Mayat di Teko Tanru Diduga Gantung Diri

Indotimnews– Selasa (10/10/17), sekitar jam 11.00 wita personil Polsek Bontomarannu, Polres Gowa, mendapatkan informasi dari warga bahwa telah ditemukan mayat di dusun tekko tanru desa nirannuang kecamatan Bomar kabupaten Gowa sulsel.

Atas info tersebut anggota sektor Bontomarannu di pimpin kanit reskrim Ipda NURMAN, SH langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

setelah sampai di (TKP) telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah dalam keadaan kering (tengkorak). Selanjutnya personil polsek bontomarannu mencari informasi sesuai dengan petunjuk yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), yaitu berupa baju, celana dan topi. Personil Polsek bontomarannu selanjutnya menghubungi pihak keluarga yang 2 (dua) bulan sebelumnya melaporkan secara lisan ke polsek bahwa telah kehilangan keluarga.

Berdasarkam pengakuan saksi, Annisa dan ismail bahwa mayat yang ditemukan identitasnya adalah Nama Amir Dg. Tawang, umur 45 tahun, pekerjaan Cleaning servise di PLN Diklat mawang alamat bontomanai.

Dan Annisa adalah anak kandung dari almarhum dan Ismail adalah adik kandung almarhum dari Hasil interogasi beberapa saksi yang pertama menemukan korban di tempat kejadian perkara Yudi umur 32 tahun, alamat Kampung Bilaya Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa sulsel.

Dia menjelaskan bahwa pada hari Senin tanggal 09.10.2017 sekitar pukul 15.00 wita saksi hendak berburu babi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian tidak sengaja melihat bagian kaki korban lalu kemudian mulai curiga dan selanjutnya Yudi memperhatikan lebih jelas karena mayat dalam keadaan hampir ttidak berbentuk dan setelah Yudi. melihat jari tangan korban lalu yakin bahwa yang ditemukan adalah sesosok orang,

dan selanjutnya Yudi langsung pulang kerumahnya kemudian langsung menanyakan kepada Nuni tentang penemuan mayat tersebut namun tidak langsung menginfokan kepada masyarakat setempat.

karena rumah saksi cukup jauh dan berselang esok hari kemudian saksi menginfokan kepada warga kemudian selanjutnya warga menginfokan kepada Lurah Bontoparang Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa,

Penemuan mayat berdasarkan pembagian wilayah berada di daerah Polsek Bontomarannu dan untuk saat ini dugaan sementara korban meninggal akibat depresi dan gantung diri karena di tempat kajadian perkara (TKP), ditemukan ikat pinggang pada batang pohon dekat (TKP).

Laporan Fandi

loading...