Pengawasan dan pemeriksaan ITKOARMATIM di Lantamal VI resmi ditutup

oleh -225 views

Indotimnews– Pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap)  Inspektorat Koarmatim  (Itkoarmatim) di lingkungan Lantamal VI yang  berlangsung 20 hari itu secara resmi dinyatakan selesai oleh  Katim Itkoarmatim Kolonel Laut (P) Eko Gudhi Wahyono,S.Sos,   acara penutupan berlangsung di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Jum’at pagi ini (4/11/2016).

Penutupan pengawasan dan pemeriksaan lengkap Itkoarmatim ditandai dengan pembacaan hasil pengawasan  dan pemeriksaan oleh Katim Itkoarmatim, dilanjutkan penyelesaian administrasi, penyerahan hasil temuan wasrik dan katim  menyampaikan terima kasih atas adanya  komunikasi,  kesungguhan  dan  keterbukaan dari seluruh pejabat dan anggota di lingkungan Lantamal VI.

Dengan telah diserahterimakannya hasil pengawasan  dan pemeriksaan lengkap dari Itkoarmatim kepada  Komandan Lantamal VI, secara umum hasil temuan  pengawasan telah dapat diterima. Beberapa saran yang diberikan tim wasrik merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek Wasrik dalam rangka meningkatkan kinerja TNI Angkatan Laut.

Sedangkan  Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M. di sambutannya mengatakan, bahwa temuan yang telah disampaikan oleh ketua tim wasrikkap Itkoarmatim merupakan hal yang positif bagi peningkatan kinerja organisasi Lantamal VI. Oleh karena itu temuan tersebut kami terima dengan segala kerendahan hati disertai tekad untuk menindaklanjutinya.

Acara penutupan Wasrik lengkap Itkoarmatim  di Lantamal VI dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , para Asisten Danlantamal VI,  Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Kiriman: Kapt Laut (KH) Suparman Sulo

loading...
loading...