Pengedara Motor Tewas Ditabrak R10 di Jalan Pettarani

oleh -200 views

IMG_20150416_175756Indotimnews.com– Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan AP. Pettarani sekitar pukul 09:30 Wita, Kamis (16/4) , mobil rembang 10 telan korban jiwa lagi.

Mobil truk enam roda pengangkut material bangunan lagi-lagi menjadi biang kerok dan melindas seorang penggendara motor hingga mengakibatkan korban tewas ditempat. Korbannya adalah Alimuddin (50), security KFC Pettarani yang berdomisili di Jalan Pampang II Loron 1 RT/3 RW/4, Kecamatan Panakkukang Makassar.

Korban tewas seketika akibat kepalanya retak terlindas ban mobil bagian belakang. Informasi yang di himpun di lokasi, kejadian tersebut berawal ketika mobil truk yang dikemudikan oleh pelaku bernama Rais Daend Nai, warga Jalan Borong Bulo, Desa Songkolo, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Dari Jalan Pettarani Arah Utara menuju Selatan, dan sebelum di pembelokan pettarani Hertasning pelaku memperhatikan kaca spion aman sehingga pelaku berbelok ke Jalan Hertasning. Tiba-tiba terdengar teriakan dari pengendara motor lainnya bahwa salah seorang pengendara (Korban) keserempet hingga motor korban terpental kebahu jalan. Sementara korban sendiri ikut terjatuh namun kepala korban berada di bawah mobil hingga terlindas.

Warga dan pengendara yang melihat kejadian tersebut lansung mengerumuni korban untuk melihatnya dan pelaku yang berhenti dengan mobilnya lansung di amankan oleh warga ke Polsek Panakkukang Sesaat kejadian, korban pun dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Istri korban, Murni (48) saat menggetahui kejadian tersebut histeris dan mencari-cari pelaku, “Dimana itu pelakunya,” ucap Murni sambil meneteskan air mata di rumah sakit Bayangkara.

Murni menuturkan bahwa sebelum kejadian tersebut, suaminya sempat pulang kerumahnya untuk mengambil alat tukang atas perintah dari majikan tempatnya bekerja. Sejumlah alat tukan berupa, tang, gergaji besi, obeng dan beberapa alat lainnya kemudian dibawa korban ke tempat kerjanya di KFC pettarani.

Saat tiba di depan Masjid Al-Asyik, korban pun mengalami kecelakaan hingga ajal menjemput. Murni sendiri baru mengetahui kejadian tersebut setelah salah seorang warga menelponnya bahwa suaminya mengalami kecelakaan. Saat itulah Murni histeris hingga di rumah sakit bayangkara.

Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang, Komisaris Polisi (Kompol) Tri Hambodo mengatakan, bahwa pelaku bersama dengan mobil truk berplat DD 9407 M kini telah diamankan di kantor Lakalantas Polrestabes Makassar. “Kami sudah amankan kendaraan dan supirnya Mas , namun penanganannya ditangani oleh Polrestabes Makassar punya hak mas berkomentar, ” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polrestabes Makassar, AKP Alimudin yang coba dikonfirmasi enggang memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut. “Saya lagi rapat,” singkatnya kemudian lansung mematikan teleponnya. (Boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.