Penggiat Anti Korupsi di Makassar takkan Surut Suarakan Save KPK

oleh -197 views

_20150217_170820Indotimnews.com– Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini tengah menghadapi hal yang sulit ditengah konnflik dengan Polri. Berbagai macam dan carapun tengah dilauikan untuk menjadikan lembaga hukum yang dikenal pembasmi koruptor ini terdepak.

karena itu, para penggiat anti korupsi di Kota Makassar, berkeyakinan, kendati K{K disudutkan, tapi kebenaran itu akan muncul, jika lembaga yang dipimpin Abraham samad tersebut, bukanlah lembaga yang punya kepentingan, melainkan bekerja menyelamatkan bangsa dari geliat koruptor negeri ini.

Ketua LP Sibuk, Djusman AR, dalam kicauannya di Facebook mengatakan, sekalipun BG dilantik jadi Kapolri, ia dan penggiat anti korupsi lainnya tidak akan pernah surut menyuarakan Save KPK, Save Anti Korupsi dan Save Indonesia.

Hal serupa dikatakan Rahman, aktivis Gerakan Penyelamat Uang Rakyat (Gempur), bahwa kriminalisasi KPK berarti gerbong kehancuran negara yang akan dinikmati para koruptor.

“Siapapun yang mengahalangi pergerakan pemberantasan korupsi di negeri ini berarti sengaja mekakukan konsilidasi untuk menghacurkan rakyat dan negeri ini. hal tersebut tentunya tak bisa dibiarkan,” papar Rahman, Selasa (17/2/2015).

terkait dengan penetapan Ketua KPK sebagai tersangka dalam tudingan pemalsuan dokumen, juga menjadi tertawaan para penggiat anti korupsi di Makassar. Mereka menilai, penetapan tersebut sebagai upaya membumi hanguskan KPK dan aparatnya. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.