Pengumuman jelang Buka Puasa, 100 persen siswa-siswi SMP di Sinjai lulus UN

oleh -175 views

IMG_20160612_010436Sinjai– Pengumuman kelulusan siswa SMP kelas IX serentak secara nasional, yang kali ini sedikit berbeda karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan dan serentak diumumkan sesuai  otoritas masing-masing sekolah. Seperti halnya di SMP Negeri 2 Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. yang siswa-siswinya dinyatakan lulus 100 persen.

Nampak pada acara penamatan  perpisahan siswa ini dimulai siang hari dari beberapa rangkaian, ceramah, sholat berjamaah, doa bersama sampai buka puasa dan makan malam bersama,

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para siswa, orang tua siswa, tokoh masyarakat, Kapolsek Sinjai Barat, serta Camat Sinjai Barat. Terlihat pula antusias tamu undangan siswa dan orang tua siswa. Apalagi diselingi dengan persembahan beberapa lagu, serta tarian tradisional dari murid SMP Neg 2 Sinjai Barat.

Menurut Kepel Sekolah SMPN 2 Sinjai Barat, Abdul Asis, kegiatan  ini kita lakukan sebagai upaya untuk murid-murid agar mampu bertindak yang lebih positif di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara kami guru dan orang tua siswa, untuk tetap membina keakraban, agar kedepannya tetap bisa bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di SMP 2 Sinjai Barat,” ucap abdul asis, Sabtu (12/6).

laporan: Amar

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.