Home / ADVERTORIAL / Pengurus DPD JOIN Makassar Dilantik, Jurnalis Media ini duduki Jabatan Ketua Bidang Pengawasan Dan Pembelaan Wartawan

Pengurus DPD JOIN Makassar Dilantik, Jurnalis Media ini duduki Jabatan Ketua Bidang Pengawasan Dan Pembelaan Wartawan

MAKASSAR– Jurnalis Indotim News,Terpilih Sebagai Ketua Bidang Pengawasan Dan Pembelaan Wartawan DPD Join Kota Makassar, Selasa (16/5/18), bertempat Di hotel D’Maleo Makassar.

Hal itu terungkap saat dilangsung kan acara pelantikan sekaligus pengukuhan Pengurus DPP Journalis On Line Indonesia (Join) Kota Makassar.

Pelantikan ini di hadiri Ketua oleh Ketua DPW Join Sulsel,pengurus DPD Join Dari berbagai Kabupaten, pimpinan pusat Sekjen DPP Join Zulham S yang langsung memimpin pelantikan dan menyerahkan Bendara Petaka Join kepada Ketua DPD kota Makassar H.Ihsan Djirong SE.MM yang di dampingi oleh seluruh ketua bidang dan anggotanya.

Sementara itu pelantikan Dan Pengukuhan DPD Join Kota Makassar memberikan amanah pada Wartawan Redaksi Indotim News Andi Gusthi SH, terpilih dan di beri kepercayaan sebagai ketua Bidang Pengawasan& Pembelaan Wartawan.

Hal ini di sambut positif oleh pimpinan Redaksi Indotim News yang juga salah seorang aktivis yang aktif turun di jalan menyuarakan ketidakadilan ,Zulkifli Malik atau kerap di panggil Bang Zoel.

Bang Zoel mengatakan, bidang ini memiliki fungsi besar karena selain penguasaan aturan serta penjelasan dal undang undang Pers,juga harus lebih mengetahui penjabaran tentang kemerdekaan pers dalam tugas tugas wartawan.

“Yang terpenting adalah, agaimana DPD Join Kedepan Lebih eksis dan menciptakan wartawan yang profeional dalam melaksanakan tugas. Debagai organisasi besar di negara indonesia ,wartwan adalah pilar ke empat di negara ini dan memiliki pengaruh serta menjadi sahabat rakyat untuk lebih transparan di setiap era dan perkembangan zaman,” terangnya.

Laporan Tim

loading...