Pengurus Komite Sekolah SMPIT Al-Fityan School Berikan Bantuan Laptop, di Hari Santri Nasional

oleh -120 views

Gowa – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Pengurus Komite Sekolah SMPIT Al-Fityan School Gowa menyerahkan bantuan 3 unit Laptop kepada Anak didik Yatimah yang berada dalam lingkungan sekolah. Adapun Laptop yang telah diberikan berasal dari Orang tua didik SMPIT Al-Fityan School Gowa Jum’at, (22/10/2021).

Sementara itu Ketua Komite SMPIT Al-Fityan School Gowa Azwar Toha Mengatakan, Salah satu program kerja Komitme Sekolah SMPIT Al-Fityan School Gowa yang berada di bawah Yayasan Al-Fityan Cabang Gowa adalah Program Jumat Berkah.

“Dimana Komite Sekolah SMPIT Al Fityan School Gowa mengajak seluruh orangtua peserta didik Al Fityan School Gowa berbagi rezeki, Kegiatan Jumat berkah ini akan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yakni, panti jompo panti asuhan. Untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bisa dalam bentuk barang atau dalam bentuk uang dan kegiatan ini bukan kewajiban bagi orang tua peserta didik,” Kata Azwar Toha.

Lanjut, Azwar Toha Menjelaskan,
donasi yang dikumpulkan pengurus yang berasal dari orang tua peserta didik ini dan Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Sekolah SMPIT Al-Fityan School Gowa kepada Kepala Sekolah Ibu Hamriah S.Si, S.Pd. dan Pengurus Yatimah, dan menyaksikan langsung penyerahan Laptop H. Jamaris selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab Gowa.

“Muda-mudahan Sinergi sekolah dan orang tua peserta didik melalui Komite SMPIT Al-Fityan School Gowa. akan terus kami tingkatkan sebagai komitmen kami selaku Pengurus Komite dan orang tua peserta didik dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Gowa,” Jelasnya.

Dan kedepannya kami akan hadirkan program kerja yang Insya Allah akan memberi manfaat lebih pada dunia pendidikan di Kabupaten Gowa.

“Dan Insya Allah kita akan bekerja sama dengan stakeholder dalam pengelolaan sampah yang berada di sekolah untuk bisa di daur ulang kembali dengan Prinsip 3R (reduce, reuse dan recycle),” Tutup Azwar Toha. (Red).

loading...
loading...