Home / ADVERTORIAL / Pengurusan GENETIKA terbentuk di Bantaeng dengan komitmen Optimalkan pencegahan narkoba

Pengurusan GENETIKA terbentuk di Bantaeng dengan komitmen Optimalkan pencegahan narkoba

Indotimnews– Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan kembali membentuk Kepengurusan Daerah GENETIKA di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan dengan memberikan mandat kepada Jabal Nur sebagai Ketua, Rabu (27/9/17).

Dedy jalarambang sebagai Sekretaris dan Ashari Har sebagai bendahara di Jalan Jenderal Sudirman Makassar. pada serah terimah mandat di salah satu warkop di Makassar yang di serahkan langsung oleh ketua genetika susel,

Yunus Paraya berharap, lembaga anti narkotika ini dapat di gunakan semaksimal mungkin untuk mencegah peredaran dan pengunaan narkoba dan sejenisnya yang dapat merusak organ tubuh masyarakat khususnya generasi muda Kabupaten Bantaeng dengan kordinasi pemerintah ,TNI, polri dan BNN Provinsi Sulsel.

Ketua Genetika Bantaeng, Jabal Nur mengatakan, sebagai lembaga anti narkotika di Bantaeng akan optimalkan program dengan fokus pada pencegahan sesuai dengan program genetika pusat dengan pembentukan infrastruktur 100 relawan perdesa dan kelurahan untuk mewujudkan program tersebut harus melalui bebebrapa proses tahapan diantaranya merekrut calon relawan.

“Kamipun memberikan pelatihan bekerjasama dengan polres dan BNN Kabupaten Bantaeng agar tugas dan fungsinya bisa dijalankan secara profesional sebagai relawan Genetika yang di tugaskan oleh lembaga nantinya,” ungkap jabal nur Jabal Nur.

Ia mengaku, prihatin dengan banyaknya kasus narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya yang mengakibatkan organ fungsi saraf bagi penguna terganggu dan narkoba menjadi ancaman setiap waktu bagi generasi muda .

“Untuk meminimalisir terjadinya peredaran dan pengunaan narkoba khususnya di bantaeng perlu dukungan semua pihak tak terkecuali bagi orang tua dimana harus menjaga pergaulan anak sehari-hari,”tutup Jabal Nur.

Laporan Fandi

loading...