Penikmat mie kering Mie Titi enggan percaya isu ulat

oleh -253 views

Indotimnews– Belakangan ini, isu mengenai ulat dalam sajian Rumah Makan Mie Titi, Jalan Bolevard, Makassar, masi menyisahkan rasa tak percaya pada peniikmat atau pelanggan rumah makan yang tengah digandrungi penikmat kuliner.

Karena itu, sejumlah pelanggan rumah makan yang sempat dimintai komentar, mengaku tak percaya akan adanya serangga atau sejenisnya dalam sajian mie kering di rumah makan tersebut.

Seperti yang dipaparkan Ibu Hijrah, Warga Jalan Borong Jambu, Antang, Kecamatan Manggala, bahwa ia sudah hampir 6 tahun menjadi pelanggang Mie Titi, tak pernah merasa ada kejanggalan terkait dengan kebersihan sajian makanan di tempat itu.

“Kami sekeluarga kerap makan di rumah makan yang menyediakan menu mie kering tersebut. Makanya kami tidak percaya akan isu menyesatkan itu,” ucap Ibu Hijrah, saat diajak bincang-bincang, Rabu (13/12).

Hal serupa juga dipaparkan, Ariyanto Arman, warga Jalan Urip Sumiharjo, yang juga mengaku sebagai pelanggan setia Mie Titi.

Malah ia menduga, isu yang selama ini berkembang di tengah masyarakat dan menjadi viral di media sosial (medsos), tak bisa dipertanggung jawabkan secara hukum.

“Hingga saat ini saya tidak percaya dengan isu tersebut. Sebab saya bersama keluarga tau kalau mulai proses pembuatan hingga penyajiannya bersih, tidak seperti yang diumbar oleh oknum yang tak bertanggungjawab,” jelasnya.

Yang jelas harap Ariyanto, agar seluruh penikmat mie kering, agar tidak terkontaminasi informasi yang dinilainya tidak elegan.

Sebelumnya, Permasalahan ini menjadi pergunjingan yang hingga saat ini seakan menjadi komuditi kelompok maupun oknum tertentu yang tak mau melihat salahsatu menu kuliner khas Makassar berkembang.

Penulis; Zulkifli Malik

loading...
loading...