Penolakan relokasi pedagang Pasar Sentral berbuah ricuh

oleh -269 views

Indotimnews– Relokasi Pedagang Pasar Sentral dihari kedua mengalami penolakan keras dari para pedagang, yang mengakibatkan terjadi saling dorong diantara pedagang dan Tim Terpadu Relokasi, Selasa (14/11/2017) Pagi.

Sejumlah Pedagang Pasar yang menolak dan melakukan demonstrasi di sektor utara Pasar Sentral, Jalan Wahid Hasyim.
Mereka berkeras menahan tim terpadu relokasi pasar sehingga sempat terjadi saling adu argumen antara Dirops PD Pasar Makassar Raya dengan sejumlah pedagang.

“Mana surat perintah pembongkaran lapak, mana surat persetujuan pembongkaran yang ditandatangi Pedagang. Tidak ada itu,” teriak seorang pedagang.

Tim Terpadu Relokasi yang dipimpin oleh Dirops PD Pasar Makassar Raya, Jefri Timbo bersama Kepala Pasar Sentral, Muh Jainul, sempat kewalahan menghadapi para pedagang yang meluap emosinya.
Karena tidak menemukan kesepakatan akhirnya rencana sosialisasi pemberitahuan untuk pembongkaran lapak sektor utara Pasar Sentral Makassar sementara dihentikan.

Hingga berita ini diterbitkan para pedagang masih bertahan di lapak wilayah Jalan Wahid Hasyim, begitupun dengan pihak Kepolisian dan Satpol Pamong Praja (PP) Kota Makassar, yang masih berjaga menjaga suasana yang tampak memanas. ( Wisnu)

loading...
loading...