Pensiunan PT. IKI Desak DPRD Sulsel Tiindak Lanjuti Pembayaran Pensiun

oleh -315 views

Demo-PT-IKI-ok-300x170-1Makassar– Aksi unjuk rasa Pensiunan PT. Industri Kapal Indonesia PT.IKI bersama Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korusi di DPRD Sulawesi Selatan untuk mendesak kepada Komisi E DPRD menindak lanjuti hasil Rapat Dengar Pendapat antara pihak PT. IKI Pensiunan yang dipasilitasi Komisi E DPRD 27 Juni 2013 lalu.

Juru Bicara pensiunan PT.IKI Arsyad Amin yang juga mantas Karyawan PT.IKI mengatakan dirinya bersama pensiunan PT.IKI lainnya yang didampingi Mahasiswa datang di DPRD untuk mempertanyakan tindak lanjut Komisi E DPRD hasil rapat dengar pendapat tahun lalu  karena hingga saat ini Pensiunan Karyawan PT.IKI belum menerima uang pensiun sebagaimana yang harus dibayarkan PT.IKI.

Kedatangan para pensiunan PT.IKI mengalami kekecewaan karena para anggota Komisi E DPRD Sulsel tidak berada di tempat dan hanya diterina Kasubag Humas DPRD Surya Darma.

Arsyad Amin juru bicara Pensiunan PT.IKI menegaskan agar Komisi E DPRD serius meangani permaslahan Pensiunan PT.IKI saat berhadapan dengan Kasubag Humas DPRD.

Arsyad Amin kepada RRI mengatakan  para pensiunan PT.IKI hanya menerima pembayaran pesangon dari PT.IKI dari sebagian kecil dari jumlah yang sebebarnya yang harus dibayarkan dan pihak direksi PT.IKI telah membuat SK sepihak tanpa persetujuan dewan Komisaris sebagai tugas dan wewenang Dewan Komisaris.(SF/RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.