Home / Indotimnews / Penyerahan Dukungan GRKB dan PUSAKA Untuk Puteri Daerah DR. Rahmawati dan Penolakan Kaper ORI Kaltim Terpilih

Penyerahan Dukungan GRKB dan PUSAKA Untuk Puteri Daerah DR. Rahmawati dan Penolakan Kaper ORI Kaltim Terpilih

SAMARINDA– Buka puasa bersama (bukber) kemarin malam Senin 11/6/2018 berjalan khidmat dan lancar di cafe Lotus jalan AW Syahrani.

Hadir dewan pembina GRKB dan PUSAKA Hadi Mulyadi, Wahdiyat Alghazali ketua GRKB, H. Rahmadansyah ketua PUSAKA beserta beberapa ketua ormas se Kaltim, tim Forum Masyarakat Kaltim Peduli Ombudsman dan Syarifah Rodiah mantan Kepala Perwakilan Ombudsman Kaltim.

Duduk dalam satu meja panjang
, diawali dengan pengarahan dan pencerahan dari Wahdiyat Alghazali sebagai ketua GRKB sekaligus pengundang acara buka bersama, menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam GRKB untuk memperkuat dan berperan serta pembangunan Kaltim dalam pengembangan SDA dan SDM untuk berdaulat di daerah sendiri.

Lanjut oleh H. Rahmadansyah menyampaikan PUSAKA yang mana merupakan pelopor solidnya orang daerah dalam hal ini asli daerah hadir dan mendapat tempat untuk turut serta dalam roda pembangunan Kaltim.

Hadir pula Hadi Mulyadi dalam penyampaian sekaligus memimpin doa buka puasa menyampaikan pentingnya kebersamaan kita dalam pembangunan bersama ormas daerah yang tentunya jua sebagai kontrol dalam masyarakat mengawal kebijakan-kebijakan yang akan datang.

“Seumpama dirinya diberi amanah bersama pasangannya untuk Kaltim maka siap bersama bagaimana Kaltim maju kedepan,” jelas Hadi.

Disela acara ditambahkan perkenalan Syarifah Rodiah dan Doktor Rahmawati puteri daerah yang ikut seleksi Kepala Perwakilan ORI Kaltim, namun gagal dikarenakan ada indikasi maladministrasi sekaligus menyampaikan curhatnya kepada yang hadir terkait proses perekrutan tersebut.

Sebelum bubar untuk pulang untik lanjut shalat tarawih dilanjutkan dengan diskusi kecil terkait kisruh perekrutan Kaper ORI Kaltim yang ada kesan bahwa ada penzoliman puteri daerah bahkan sekaligus tambahan pemaparan kemunduran mantan Kaper ORI Syarifah Rodiah bertambah dua puteri daerah dizholimi oleh ORI Pusat.

Sehingga dalam kesempatan itu jua bersamaan penyerahan dukungan perjuangan penolakan untuk Kaper ORI terpilih Kusharyanto yang diserahkan langsung oleh Ketua GRKB dan Ketua PUSAKA diikuti penanda tanganan SOMASI PENOLAKAN oleh ketua ormas yang hadir saat itu. (AnRa)

loading...