PERAK Minta Dewan Hearing Dengan Pihak Hotel Grand Palace

oleh -174 views

IMG_20150114_015233Indotimnews.com– Puluhan aktifis yang mengatas namakan Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat (PERAK) Sulsel mendatangi gedung DPRD Kota Makassar Selasa (13/1/15).

Kedatangannya ke DPRD Makassa terkait dengan maraknya peraturan daerah (PERDA) tentang Pariwisata yang dinilai lemah dalam pengawasannya di tengah masyarakat.

Jenderal Lapangan PERAK Sulsel Iksal mendesak kepada Anggota DPRD Makassar untuk segera melakukan hering pihak-pihak pengelola hotel Grand Palace serta dinas terkait karena dianggap labrak aturan perda tentang kepariwisataan.

Menyakapi hal itu Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar Fasruddin Rusli mengatakan aspirasi Lembaga Asiprasi PERAK Sulsel akan di tindak lanjuti oleh pihak Komisi A agar segera dilakukan pemanggilan terhadap unsur terkait soal lemahnya pengawasan perda tentang Tanda Daftra Usaha Pariwisata.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir, SH.MM menuturkan memang banyak ha yangterganjal di daerah ini soal perda yang sangat lemah sehingga hari ini pihak Anggota Komisi akan sidak sejumlah Hotel di Makassar yang labrak perda tersebut.(rg/zl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.