Perang Kelompok di Kelapa 3 Kian Memanas, Poliisi Lakukan Pembiaran?

oleh -376 views

images(274)-1Makassar– Aksi perang kelompok antara pemuda Bara-barayya, Kecamatan Panakukang dan Kelapa 3, Kecamatan Makassar, seakan teramat sulit dihentikan oleh aparat kepolisian.

Hingga siang tadi, Sabtu (8/11/2014), aksi yang memanas ini masi berkelanjutan. Tentunya yang menjadi pemicu tawuran hanyalah dendam lama yang tak berkesudahan.

Berbagai macam jenis senjatapun menjadi peralatan perang ke dua kelompok. Selain menggunakan busur, tombak dan parang, senapan anginpun menjadi senjata mematikan lawan.

Adapun korban dari pihak Bara Barayya yakni Riri (15) pemuda jalan Abubakar Lambogo dan Reza (15). Kedua korban ini terkena peluru senapan angin (burung) di bagian dada dan bahu.

Warga Kelapa 3 saat ini hanya bisa pasrah melihat aksi perang kelompok dan menyayangkan pihak kepolisian, baik Polsek Makassar dan Panakukan. Malah sejumlah warga beranggapan aparat melakukan pembiaran.

“Kami ini uda bosan melihat daerah kami diserang pemuda Bara-Barayya. Perang ini seolah tak bersolusi karena aparat seolah membiarkan,” ucap Rahman, warga Kelapa 3. (Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.