Peredaran Obat Daftar G di THM Kian Gila

oleh -238 views

20141109_21_05_17-1Peredaran Obat Daftar G di THM Kian Gila

Makassar– Para penikmat dan pekerja Tempat Hiburan Malam (THM) di kota ini, menjadi pecandu berat obat keras yang masuk daftar G, semisal Somadril

Obat inipun yang paling banyak digandrungi, khususnya kupu kupu malam (pramuria). Merekapun beralasan dengan mengkomsumsi obat-obatan ini, mereka lebih menikmati pekerjaan tanpa rasa canggung.

“Bagi saya dengan menggunakan somadril, bisa lebih percaya diri menjalankan aktifitas. Yang terpenting percaya diri melayani tamu-tamu yang ada,” ucap Kiki, pelayan kafe di bilangan Jalan Nusantara, Sabtu malam (8/11/2014).

Seperti halnya pantauan indotimnews.com di beberapa THM di Makassar, para penikmat obat daftar G ini, tidaklah sulit mendapatkan obat-obatan yang punya efek ini.

Sejumlah apotik dengan bebas menjual ibat daftar G, khususnya somadril. Harganyapun relatif murah. Dengan bermodalkan Rp30 ribu, para penikmat obat tersebut sudah bisa mengantingi satu papan dengan juah obat 20 biji.

“Saya menyuruh tukang becak membeli di apotik yang menyediakan. Harganya sih terjangkau dengan kenbikmatan yang bisa bikin aku enjoy,” papar, Titin, pramuria yang juga berprofesi Pekerja Seks Komersial (PsK).

alasan lain Titin menggunakan obat daftar G ini, karena harga obat-obatan terlarang seperti ekstasi dan sabu-sabu sangatlah mahal dan tidak bisa dijangkau.

“Mau beli oibat-obatan terlarang, selain mahal takut ditangkap pihak aparat. Dengan menggunakan obat-obatan daftar G kita bisa menikmatinya,” tambah Titin.

Belum lagi dengan para penikmat maupun pengunjung THM, beralasan sama dengan Titin. Dengan mengkonsumsi hingga 5 butir, kenikmatannyapun tak kalah dengan ekstasy. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.